Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com — Sat Polairud – Kegiatan Patroli Malam merupakan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Piket Mako Sat Polairud di Dermaga Maccini Baji Labakkang, seperti pada malam ini, Sabtu (28/09/2019) sekitar pukul 20.10 Wita yang di laksanakan oleh Piket Mako Sat Polairud Brigpol Muh. Yusuf Latif dan Brigpol Ilham Amriadi melaksanakan Patroli Malam dengan sasaran para Pemuda serta ABK kapal yang sering nongkrong / berkumpul di dermaga untuk mengantisipasi para pemuda dan ABK kapal tersebut mengkonsumsi Miras yang dapat mengakibatkan terjadinya perkelahian.

Pada saat di laksanskan patroli malam tersebut, para pemuda dan ABK kapal yang sementara nongkrong / berkumpul tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Petugas Patroli tidak menemukan para pemuda dan ABK kapal yang mengkonsumsi Miras, sehingga situasi kamtibmas di dermaga maccini baji labakkang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kasat Polairud Iptu Deki Marizaldi, SIL, MH “mengatakan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Polisi Perairan untuk secepat dan sedini mungkin mengantisipasi terjadinya segala macam permasalahan dan persoalan yang terjadi di dermaga maccini baji.

“seperti halnya pada malam ini rutin kami lakukan Patroli malam guna meminimalisir terjadinya tindak pidana perkelahian ataupun pengeroyokan antara pemuda dan ABK kapal”. ujarnya

Laporan :Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *