Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Mandalle ,faktualsulsel.com- Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya, sudah merupakan kewajiban sebagai anggota Polri, pagi ini Personil Polsek Mandalle yang dipimpin Kanit SPKT II Bripka Haerul melaksanakan pengamanan Pasar Tradisional Boddie, Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Selasa (1/10/2019), pukul 08.45 wita.

Dalam pengamanan pasar tersebut Bripka Haerul memberikan himbauan kepada pengunjung para penjual agar tertib memarkir kendaraannya, kepada pengunjung maupun penjual di pasar agar berhati hati membawa barang bawaan dan jangan berlebihan dalam berpenampilan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti copet, memarkir sepeda motornya agar dikunci leher atau diberikan kunci pengaman tambahan.

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mengatakan “bahwa Polsek Mandalle akan selalu hadir dimana ada kegiatan masyarakat, hal tersebut dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polisi di harapkan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.”ucapnya.

Laporan:Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *