Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Ps.AD84 Boriappaka Memastikan Diri lolos kepase 8 besar setelah Menaklukkan sipakarennu di lapangan minasatene Rabu 16 oktober 2019.

Pada turnamen minasa te’ne cup yang disaksikan sekitar seribu penonton. dari babak pertama sipakarennu mengambil inisiatif menyerang dengan mengandalkan pemain devisi 3 Nasional ke daerah- daerah patal ps. AD84, namun seranganya selalu dipatahkan oleh lepender tim Ad84. yang di motori Calik, baru setelah menit ke sepuluh Ad84 dengan serangan balik yang diawali kesalahan pertahanan Baharuddin dimampaatkan pemain Ad84 Firman dengan sontekan kaki kirinya membobol gawan sipakarennu scor berubah 1- 0, namun tidak lama kemudian dimenit 20 sipakarennu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas scor bapak pertama berakhir 1 – 1.

Dibabak kedua Pelatih syahar Ad84 merobah pola dari pola 4-4-2 menjadi 4-3–3 guna mengimbangi kecepatan dari pemain devisi 3 Nasional sipakarennu akhirnya membuahkan hasil pada menit 40 Ad84 kembali membobol gawan sipakarennu melalui gocekan manis dengan gaya sambah M.Taslim melewati tiga pemain bertahan sipakarennu. scor akhir 2 – 1 dengan kemenangan PS.AD84.

Liputan: Saharuddin Faktual

By Redaksi

2 thoughts on “Turnament Minasa Te’ne CUP “PS Sipakarannu Harus Akui Keunggulan PS AD84 Anrong Appaka”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *