Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com–Pelantikan Presiden yang sudah didepan mata membuat Pihak Kepolisian Sektor Miasatene terus berupaya agar warganya tidak terpengaruh dengan isu-isu negatif hingga melakukan Provokasi yang berujung anarkisme dan radikalisme.

Olehnya itu, Jumat (18/10/2019) malam, Kapolsek Minasatene Iptu Abd. Halim, SH bersama dengan beberapa Personil Polsek Minasatene memaanfaatkan Giat Patroli Bluelight selama ini memang rutin dilaksanakan unuk menjadi ajang bagi mereka dalam mngajak warganya untuk mensukseskan Pelantikan Presiden dan wakil Presiden degan cara menjaga stabilitas situasi Kamtbmas diwilayah nya tetap aman dan sejuk.

Dengan menghampiri warga yang ditemui bahkan menyambangi rumah tokoh-tokoh Masyarakat dan tokoh Agama, Kapolsek bersama team nersilaturhmi sekaligus mengajak mereka dalam mendukung Pelantikan Presiden yang akan digelar tidak lama lagi.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk mejelang pelantikan Presiden, jangan Mudah percaya dengan Isu Hoax, Radikalisme, dan menolak dengan keras Asi Unjuk rasa yang bersifat Anarkis” Kata Kapolsek.

Laporan:Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *