Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator,faktualsulsel.com–Ps. Kanit Laka Polres Tator Aipda Hendrik bersama Pihak Jasa Raharja berkunjung ke Rumah Duka Korban Laka lantas Alm. Ekkung Mangera di Palipu Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja. Senin (28/10/2019).

Kunjungan dari Aipda Hendrik bersama petugas Jasa Raharja ini dalam rangka memberikan fasilitas kemudahan kepada pihak keluarga korban laka (meninggal dunia) terkait pengurusan administrasi asuransi korban jiwa akibat laka lantas.

Pada kesempatan kunjungan ini, Aipda Hendrik menyampaikan kepada keluarga korban ungkapan turut berduka cita dari Kapolres Tator bersama segenap jajaran Sat Lantas Polres Tator atas kejadian Laka Lantas yang menimpa alm. Ekkung Mangera.

” Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, untuk senantiasa mengutamakan pentingnya keselamatan berkendara di atas jalan raya, sudah cukup banyak nyawa yang melayang lantaran mengabaikan etika berlalu lintas, untuk itu mari hentikan segala sikap abai dan lalai, patuhi etika berlalu lintas yang baik, utamakan keselamatan, dan selalu mengingat bahwa ada keluarga kita yang selalu menunggu kita pulang ke rumah dengan selamat “. Pesan Kapolres Tator AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK yang disampaikan oleh Aipda Hendrik.

KBO Sat Lantas Iptu Adnan Leppang SH MH yang mewakili Kasat Lantas saat dikonfirmasi terkait kegiatan kunjungan kerumah duka mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Lantas, selain melakukan himbauan keselamatan berkendara di berbagai kesempatan, kegiatan kunjungan ke rumah duka juga menjadi bagian dari kepedulian Polisi kepada keluarga korban.

Laporan:Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *