Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkep, menggelar kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) guna menanamkan pendidikan kedisplinan sejak dini dan kecintaan anak – anak kepada Polri.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Pangkep *Ipda Nyoman Suartana* melalui pesan resminya, Rabu Tanggal 31 Oktober 2019 di Tk Kemala Bhayangkari mengatakan, Polisi Sahabat Anak merupakan program Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang dilaksanakan menyeluruh di Indonesia dengan sasaran anak-anak usia dini.

Program ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak dini.

Kanit Dikyasa yang memimpin kegiatan yang dipusatkan di Tk Kemala Bhayangkari Satlantas Polres Pangkep dibantu personel Satlantas, memberikan materi tentang rambu-rambu lalu lintas dan pengenalan tugas-tugas di kepolisian.

” berharap melalui kegiatan tersebut, memberikan pemahaman tugas seorang polisi, mampu membentuk kepribadian anak yang disiplin dan jujur serta karakter yang dapat dijadikan teladan saat dewasa,” jelasnya.

Kegiatan itu pula diisi oleh personel Satlantas tentang kegiatan operasi Zebra Magello 2019 untuk memberikan tambahan pengetahuan sejak dini terhadap tugas kepolisian khususnya Satlantas Polres Pangkep.

Laporan:**/Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *