Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Guna menanamkan disiplin sejak dini, Kepala kepolisian Sektor Mandalle Resor Pangkep IPTU Hasanuddin bersama Personilnya menyambangi SD Negeri 19 Tamarupa, Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Kamis (31/10/2019).Pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak seluruh murid agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik kepada guru maupun orang tua dirumah, taati peraturan tata tertib yang ada di sekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Semoga anak anakku semua sukses meraih cita-citanya jangan lupa selalu giat belajar dan berdoa, kalian semua adalah generasi penerus bangsa”
Kapolsek juga mengajak para murid agar tidak ada yang menjauhi Narkoba, kenakalan remaja (pencurian, penganiayaan, perkelahian) maupun kejahatan lainnya serta hindari kekerasan fisik/seksual baik terhadap sesama murid maupun guru terhadap murid untuk itu saya harap tidak ada murid yang membawa hp ke sekolah, imbuh Kapolsek.
Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukannya dengan mendatangi sekolah sekolah baik itu tingkat SD, SMP dan SMA supaya bisa mendidik adik-adik pelajar yang baik serta disiplin sehingga ke depan bisa membantu terciptanya kamtibmas di lingkungan sekolah.

Kapolsek juga berharap kepada kepala sekolah maupun kepada guru agar selalu mengawasi anak didiknya agar menjadi generasi muda penerus bangsa yang bermoral pancasila dan agamanya .” Jelas Kapolsek
Dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Mandalle bersama anggotanya di Sekolah SDN 19 Tamarupa dan juga pelayanan setiap hari di depan sekolah dan kami pihak sekolah bersedia membantu menjaga kamtibmas di lingkup sekolah dan tempat tinggal supaya tetap aman dan kondusif, imbuh Kepsek SDN 19 Tamarupa Juhaenah, S.Pd.

Laporan:**/Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *