Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com–Stikes Amanah Makassar menggelar acara Ramah Tamah Alumni 1X,Kegiatan ini berlangsung di Pelataran Hotel MaxOne Makassar, sabtu (2/11/2019) Malam.

Ketua Stikes Amanah Bpk Dr.NS.Zaenal,S.kep.,M.Kes,mengatakan, acara Ramah Tamah Alumni IX ini diikuti kurang lebih 500 wisudawan dan wisudahwati Mereka akan dilepas secara resmi, di lanjutkan dengan perhelatan wisuda yang akan berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Pada hari selasa 5/11/2019.

Di kesempatan yang sama Muh.Andi Adam,SE.,M.Kep.,M.Kes sebagai ketua Yayasan Stikes Amanah berharap para wisudawan dan wisudawati mampu mengimplementasikan ilmu yang mereka dapat di bangku kuliah. “Jadilah insan yang bermanfaat di tengah masyarakat,” harapnya.

Nampak hadir juga A.Arfah,S.Si.,M.Si bersama keluarga, sebagai Anggota senat Stikes Amanah Makassar mengapresiasi jalannya kegiatan malam ramah tamah,”Diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut dimana alumni kapanpun dan dimanapun bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi kampus dan menjaga citra kampus ketika sudah berada diluar,” ucapnya.

Jamuan ramah tamah ini dilakukan di pelataran Hotel MaxOne. disediakan untuk wisudawan, Senat dan para Dosen, Selain hidangan aneka ragam hidangan yang disediakan , para tamu dan keluarga dapat saling mengakrabkan diri satu sama lain. Dengan kehadiran jamuan ramah tamah ini semakin mempererat silatuhrahmi baik teman dengan teman maupun dengan keluarga.

Kegiatan ini berjalan lancar dan diakhiri dengan foto bersama.

Laporan: Suardi

Editor : Saiful

By Redaksi

One thought on “500 Wisudawan Stikes Amanah Makassar Hadiri Malam Ramah Tamah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *