Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Berita menghebohkan datang dari warga Minasatene yg kaget setelah menemukan sesosok bayi Lelaki di depan rumahnya di Kp. Ujung Loe Kel. Minasatene Kab. Pangkep, Sabtu (30/11/2019) dini hari.

Sekitar jam 01.00 Wita, Pemilik rumah lelaki Nursalam (60) mendengar suara tangisan bayi di luar rumahnya, setelah bangun karena suara tangisan tersebut kemudian ia membuka pintu untuk memastikan tangisan tersebut, setelah ia membuka pintu rumahnya ia kaget karna melihat sebuah Dos Indomie yang berisikan sesosok bayi dengan terbungkua selimut biru muda beserta Dot untuk menyusui, setelah itu ia langsung membangunkan istri bersama anaknya serta tetangganya untuk menyaksikan apa yang ia lihat dan selanjutnya memberikan susu formula untuk bayi tersebut.

Tak ingin bertindak gegabah Nursalam menghubungi Pihak Kepolisian Sektor Minasatene untuk datang langsung melihat dan mengolah TKP.

Terjun Langsung Kelokasi Personil Polsek Minasatene segera memeriksa TKP serta mencatat dan mengambil keterangan saksi-saksi juga memeriksa Kondisi Bayi yang berjenis kelamin tersebut dan segera membawanya Ke Puskesmas Minasatene untuk mengecek Kondisi kesehatan.

Kejadian tersebutpun di benarkan oleh Kapolsek Minasatene Iptu Abd. Halim, SH “Benar pukul 01.00 Wita anggota mendapat laporan penemuan Bayi dan segera menuju ke Lokasi kejadian, dan mengamankan lokasi kejadian serta membawa bayi ke Puskesmas” jelasnya.

Kapolsek Minasatene pun mengutuk perbuatan tercela terhadap pelaku yang tega membuang Bayi Lucu tersebut dan akan mengungkap siapa pelaku tersebut.

Saat ini Bayi tersebut dibawah asuhan Nursalam si Pemilik rumah (TKP), yang bersedia merawat dan mengasuh bayi tersebut layaknya anak sendiri.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *