Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pamgkep, faktualsulsel.com–Menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Balocci, Kab. Pangkep, utamanya dalam menghadapi Pilkades dan Pilkada 2020. maka sebagaimana terlihat, Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid dan KSPKT Aiptu Sabaruddin melaksanakan silaturahmi dan penggalangan kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kp. Paccora Kel. Balocci Baru Kec. Balocci Kab. Pangkep. Selasa (10/12/2019).

Silaturahmi dan penggalangan terrhadap tokoh Masyarakat *Bpk M.Idrus,Spd,Mpd dan tokoh Pemuda Bpk Sudarman serta Warga lainnya.
Hal ini dilakukan untuk mengajak secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mengajak pula ikut serta membantu Kepolisian memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat di Kecamatan Balocci tentang Bahaya Banjir diawal musim Penghujan, dan juga dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif, menjelang pilkada 2020. Sehingga pelaksanaanya dapat berjalan aman, damai dan sejuk

Selain itu pula menjelang Pilkada 2020, bahwa di media sosial banyak beredar berita -hoax,( bohong) oleh karenanya hati- hati menggunakan HP. Jangan mudah terpengaruh menyebarkan berita yang belum tentu ada benar nya,dan gunakan Hondphone (HP) dengan cara bijak,
Perbedaan pilihan atau dukungan terhadap calon tertentu jangan dijadikan sebagai sumber perselisihan dan perpecahan di lingkungan masyarakat karena kita semua adalah bersaudara.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *