Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com Mendengar adanya kejadian penikaman warga, dengan sigap Polsek Minasatene Polres Pangkep pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kasus penikaman tersebut, terjadi di BTN Pallateang, Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, minggu (29/12/2019).

Berawal mendapat Informasi lewat HT yang di sampaikan oleh, Aiptu Hamka Amiruddin yang tinggal di BTN Pallateang, bahwa ada kejadian penikaman di sekitar tempat tinggalnya.

Dengan cepat Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep, Bripka Muh. Amir langsung mendatangi TKP dan di susul oleh SPKT Polres Pangkep, Ipda Abd. Samad, serta Petugas Pos OPS Lilin, Bripka Husain.

“Setibanya kami di tempat kejadian perkara (TKP), kami pun langsung mengamankan pelaku penikaman yang bernama, Muh. Arsyad Dg. Pasau, umur 51 tahun dan satu senjata tajam jenis Cekele (Kris). Adapun motif dari kejadian penikaman tersebut, di duga pelaku cemburu terhadap Korban, sebab pelaku curiga adanya hubungan asmara terhadap istrinya, sehingga pelaku menikam Korban. Saat ini, pelaku sudah kami amankan di Polsek, “Kata Bripka Muh. Amir yang juga Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep.

Di ketahui korban bernama Rusdi, umur 43 tahun, sementara Korban langsung di bawa ke RSUD Batara Siang Pangkep.

Faktualsulsel.com

Reforter (**Deden )

Editor : ( Ardi )

By Redaksi

One thought on “Polsek Minasatene, Dengan Sigap Langsung Mengamankan Satu Pelaku Penikaman”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *