Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com– Kapolsek Mandalle Polres Pangkep IPTU Hasanuddin bersama Personilnya, usai melaksanakan shalat isha berjamaah, melaksanakan penggalangan terhadap jamaah masjid Jami Babussalam Boddie Desa Boddie Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Senin (30/12/2019) malam

Penggalangan dengan jamaah masjid ini bertujuan untuk saling mempererat tali silahturahmi dan mengajak masyarakat berpartisipasi menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas serta dalam rangka malam pergantian tahun 2020 agar mengajak masyarakat untuk melakukan hal-hal positif dengan cara dzikir bersama dimasjid-masjid sekitar tempat tinggalnya.

Selain itu Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mengingatkan juga kepada jamaah masjid agar mengajak masyarakat tidak melakukan hura-hura, pesta miras, konvoi kendaraan dan balapan liar.

Jamaah masjid yang hadir merasa berterima kasih atas kehadiran pak Kapolsek Mandalle dan kami akan membantu Polsek Mandalle dalam menjaga kamtibmas serta akan menghimbau masyarakat maupun keluarga agar pada malam pergantian tahun 2020 untuk melakukan dzikir dimasjid dan tidak melakukan hura-hura ataupun pesta miras dan narkoba, Ungkap Sdr.Idris salah satu jamaah masjid.

(**/DD)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *