Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com– Kasat Binmas Polres Pangkep AKP H. Mahmud Yunus, menjadi pembina upacara Bendera di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Tonasa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Senin pagi (10/02/2020).

Dalam penyampaian amanat, Kasat Binmas Polres pangkep menyampaikan pesan- pesan himbauan kamtibmas yang dapat mengganggu stabilitas keamanan masyarakat umum seperti perkelahian dan tawuran antar pelajar. Dan antisipasi keterlibatan peserta didik dalam aksi unjuk rasa yang berpotensi anarkis dan kekerasan “Ucapnya”

Lebih Lanjut Kasat Binmas Polres pangkep memberikan pemahaman agar para siswa/siswi tugas utamanya adalah belajar dan belajar, jangan mudah terhasut untuk melakukan aksi unjuk rasa yang berpotensi anarkis dan melakukan kekerasan karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan proses belajar disekolah dapat terganggu.

“Bahaya Narkoba yang saat ini menjadi ancaman nyata bagi pelajar yang dapat merusak generasi penerus Bangsa,olehnya itu bahwa pihak Kepolisian sangat mengharapkan peran aktif para Guru selaku orang tua para pelajar disekolah untuk tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan untuk bersama sama menolak dan memerangi Narkoba” Tutur Kasat Binmas

Tidak lupa pula Kasat Binmas memberikan himbauan kamseltibcar lalu lintas diharapkan pula peran serta berbagai pihak termasuk orang tua, guru serta kesadaran para pelajar itu sendiri sangat dibutuhkan untuk menciptakan kamseltibcar lalu lintas, karena keselamatan adalah tujuan kita bersama.

Kapolres pangkep, AKBP Ibrahim Aji, S.I.K mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Kasat Binmas menjadi Irup disekolah untuk mengajak dan memotifasi para pelajar agar belajar lebih giat dan menjauhkan diri dari perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan.

(**/Deden)

(Editor : Saiful)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *