Maros, faktualsulsel.com- Hadir dalam seminar Program kerja KKN Universitas muslim Maros angkatan Ke 111 Tahun 2020 di tempatkan di Kantor Desa pucak kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros. Senin, 10/02/2020.

Kepala Desa pucak Abdul Razak Bhabinkamtibmas Desa pucak Aipda H Nurdin dan dosen Pembina Mastur muin S.Ag m.Ag serta Mahasiswa KKN dan para Kepala Dusun se Desa pucak dan masyarakat sekitar.

Dalam arahannya kepala Desa pucak Abdul Razak mengatakan “Utamakan silaturahmi pada warga dan para Kepela Dusun jalin komunikasi yang baik sehingga membuat kesan yang positif pada masyarakat Desa pucak apa bila kalian sudah kembali ke kampus “Ungkapnya.

Lanjut kades menambahkan kami berharap para warga Desa dan para kepala Dusun agar nantinya membantu kelancaran program kerja mahasiswa yang sementara mengadakan KKN Di Desa pucak mahasiswa dari Universitas Muslim Maros Selama melaksanakan Kulia kerja nyata di Desa Pucak mereka datang di Desa kita untuk membagi ilmu jadi apa salahnya kalau kita salin kerjasama yang baik Demi Desa kita Desa Pucak.

Kami harapkan para Kadus agendakan di setiap Dusun agar nantinya adakan kerja bakti dan Tumbuhkan sifat gotonroyong dan utamakan kebersamaan Bersama mahasiswa dari Universitas muslim maros pungkasnya mampaatkan momen ini karena adek mahasiswa ini sudah lengkap Bidannya masing- masing ada jurusan pertanian, Pendidikan, tentunya sangat bermampaat kalau kita sering karena warga kami mayoritas Petani “tuturnya.

liputan zaenal KA biro Maros faktualsulsel.com