Maros, faktualsulsel.com- Kepala Uptd SMPN 15 Simbang bapak Drs. Amin Sake mengatakan pada Awak media “kami berharap kedepannya SMPN 15 Simbang nantinya Mempunyai cirihas tersendiri yaitu mempunyai segudang atlet cabang olah raga sepak takrow.

“Kerena kita adaha sekolah pinggiran tepatnya di kecamatan simbang kurang lebih 30 Km dari ibu kota kabupaten maros turikale tapi itu bukan penghalang bagi siswa kami dalam meraih prestasi khususnya atlet olahraga di bidan sepak takrow,” Paparnya.

“Memang kita tidak bisa pungkiri dalam berkompetensi di bidan akademisi tidak mudah bersaing sekolah setingkat SMPN di wilaya perkotaan di kabupaten maros.ujarnya tapi harapan kami SMPN 15 Simbang nantinya mempunyai cirihas tersendiri yaitu atlet olahraga di bidan sepak takrow yang sementara di latih oleh pelatih yang handal agar nantinya dapat meraih juara di setiap ajang olah raga khusunya sepak takrow dan membawa nama baik sekolah bahkan nama baik kabupaten maros,” harapnya kepala Uptd SMPN 15 Simbang.

Di tempat yang sama pelatih atlet olahraga sepak takrow Irvan pada saat di kompirmasi oleh awak media Enal mengatakan ” jadilah pemain atlet olahraga sepak takrow yang propesional yang nantinya dapat membawa nama baik sekolah dan nama baik kabupaten Maros harapan kami agar siswa yang sementara kami latih nantinya mewakili sekolah di ajang pra porda di tingkat pelajar bahkan di tingkat kabupaten sampai di tingkat provinsi sulsel khusunya di bidan olahraga sepak takrow dapat meraih juara dan membawa nama baik sekolah ,”Tuturnya.

Liputan: Zaenal Maros

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *