Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com- Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji S.I.K bersama Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Adi Sabaruddin S.Sos menghadiri peringatan HUT ke-60 Kabupaten Pangkep.

Pelaksanaan HUT kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kini pelaksanaan HUT Kabupaten Pangkep dipusatkan di Gedung DPRD Pangkep, Rabu (26/2/2020).

Kedatangan Gubernur Sulsel di Kabupaten Pangkep disambut langsung Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid didampingi Kapolres Pangkep dan Dandim 1421 Pangkep.

Ketiganya pun terlihat kompak mengenakan setelan baju batik khas Pangkep, batik boledong. Batik tersebut pun telah mendapat hak cipta secara resmi, kini dikenakan perdana oleh para forkopimda Kabupaten Pangkep.

Bahkan Kapolres Pangkep bersama Dandim Pangkep kompak mengawal dan mendamping Gubernur Sulsel selama pelaksanaaan acara peringatan HUT itu berlangsung.

Dalam sambutan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mengajak seluruh pihak untuk menciptakan suasana damai, aman dan kondusif menjelang pilkada nantinya di Kabupaten Pangkep.

“Kita berharap Pangkep yang juga melaksanakan pilkada nantinya, dapat berjalan dengan damai, aman dan kondusif. Suasana yang tenang di Pangkep ini harus kita jaga menghadapi pilkada nantinya, aparat keamanan dan penyelenggara juga harus menjaga netralitas selama pilkada berlangsung,” paparnya.

(**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

One thought on “HUT ke-60, Kapolres-Dandim Kompak Dampingi Gubernur Sulsel di Pangkep.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *