Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


GOWA: “Faktualsulsel.com

Pemuda Panca Sila maupun Srikandi Pemuda Panca Sila telah melakukan bakti sosial di wilayah Kecamatan Bontonompo dengan memberikan berbagai macam bantuan kepada warga yang tidak mampu berupa sembako.dan lain lain.

Kari Dg Liong warga Lingkungan Gangga Kelurahan Tamallayang, salah seorang penerima bantuan sangat mersa terbantu.

Ketua Srikandi Pemuda Panca Sila Kabupaten Gowa Ibu Rismawati Kadir Nyampa bersama rombongan, .didampingi staf kelurahan Tamallayang dan staf dari Puskesmas Bontonompo II.

Rismawati Kadir Nyampa selaku Ketua Srikandi Pemuda Panca Sila, ketika dikompirmasi oleh awak media ini Jumat (28/2) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bakti sosial yang kami lakukan di pemuda panca sila maupun Srikandi Pemuda panca sila kabupaten Gowa, adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap hari Jumat.

Kemudian lanjut Risma, sebelum saya datang di Bontonompo ini terlebih dahulu saya menelpon ke Pak Camat dan instansi yang terkait, mengapa karena saya tidak mau ada muncul tanggapan2 yang sifatnya negatif karena yang kami lakukan ini adalah semata- mata rasa kemanusiaan dan tidak lebih dari itu imbuhnya disertai dengan senyumnya yang khas.

Rismawati Kadir Nyampa mengatakan saya selain ketua dari pemuda Panca Sila dan Srikandi Pemuda Panca Sila saya juga adalah anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Rismawati juga mengajak semua komponen masyarakat yang sudah mempunyai kehidupan yang lebih untuk dapat berbagi rasa kepada orang yang tidak mampu.Ketika hal ini sudah kita lakukan otomatis kemiskinan di daerah kita ini bisa teratasi, tandasnya

LAPORAN: rahman

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *