Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com – Warga Desa Parenreng dikejutkan dengan adanya benda mirip Mortir yang ditemukan oleh Lelaki Kadir (46) pekerjaan tukang batu pada saat menggali pondasi.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK setelah mendapat laporan tersebut langsung ke lokasi penemuan tersebut di Desa Parenreng Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep pada hari Sabtu (30/05)

“Setelah kami terima laporan langsung ke lokasi penemuan benda tersebut dan menghubungi Tim Jihandak Gegana Brimob Polda Sulsel untuk dievakuasi” ujar Kapolres.

Adapun kronologis kejadian tersebut berawal dari Lelaki Kadir yang menemukan benda mirip mortir pada saat menggali podasi pada hari Sabtu tanggal 02 Mei 2020, lalu lelaki Kadir membawa benda tersebut ke rumah Abd. Rahim alias Dorahim untuk dijadikan parang, pada tanggal 29 Mei 2020 datang Lelaki Nurdin alias Panre Janggo, setelah memeriksa benda tersebut lelaki Nurdin tidak berani mengerjakannya karena itu mortir peninggalang Belanda.

Pada pukul 18.00 Wita Tim Jihandak Gegana Polda sulsel tiba di lokasi bersama dengan Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir dan langsung mengevakuasi benda mirip mortir tersebut.

(**/Deden)

By Redaksi

2 thoughts on “Warga temukan benda mirip mortir, Kapolres Pangkep langsung ke Lokasi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *