Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,Faktualsulsel.com Penyaluran sembako untuk kaum duafa di Dusun Arra Desa Tompobulu
Minggu 31 Mei 2020
Erni Cenda kemabali menyalurkan sembako ke para kaum duafa yang berada di dusun arra desa tompobulu kecamatan tompobulu kali ini bekerja sama denan Enumerator dinas sosial kabupaten maros, Tagana kab. Maros dan PATBM, setelah sebelumnya menyalurkan sembako di Dusun Tombolo Desa Tompobulu, Sumber bantuan ini berasal dari para dermawan. Erni cendana mengatakan, setiap paket sembako terdiri dari minyak goreng, gula pasir, mie instan, Teh, Telur, pakean layak pake.
Erni Cendana, menambahkan bahwa

pembagian sembako ini tidak ada kaitannya dengan pandemik Covid 19, karna kegiatan pembaggian sembako ini sudah lama dilakukan sebelum adanya pandemik covid 19, lokasi pembagian sembako kali ini dilakukan masih berada di Desa tompobulu naumun di Dusun yang berbeda.
Pemberian bantuan sembako untuk

masyarakat kurang mampu ini bertujuan untuk menjangkau masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pihak lain dan mengupayakan agar dapat tersalurkan secara merata,” ujar erni cendana
Erni cendana berharap bantuan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi pihak lain untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan. Erni Cendana taklupa

mengucapkan Terima kasih kepada para Donatur, Relawan dan semua pihak atas partisipasi dan donasinya untuk Bantuan Kemanusiaan ini.

Reporter. : Zaenal

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *