Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,Faktualsulael.com Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap III yang merupakan salah satu bantuan dalam masa Covid-19 Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep kepada 168 orang Kepala Keluarga, berlangsung pada hari Selasa 30/6/2020 di Balai Kantor Desa Jan Poros Makassar – Pare. Penyaluran dana desa oleh staf dan jajaranpemerintah desa dipimpin langsung oleh Kepala Desa Andi Rvai, S.Sos, dihadiri Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) H. Muh. Husain, mewakili Camat Mandalle Kasi Kessos Sukmawati, S.Sos, Wakapolsek IPDA Akib, Babinkantibmas Brigpol Muh. Syukur, Babinsa Serka Mashuri
Kades Rivai lagi-lagi mengatakan kami berharap mudah-mudahan BLTyang diserahkan dapatbermanfaat sesuai kebutuhan berdasarkan kondisi yang ada sekarang, sebagai penyeimbang masa Covid-19, dan sejak awal selalu berlangsung tenang dan teratur menandakan rasa syukur warga atas bantuan pemerintah ini.
Penyaluran bantuan berlangsung aman, tertib dan lancar.Penyaluran Bantuan sempat dihadiri salah satu anggota anggota DPRD kabupaten pangkepPenyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) kepada sebanyak 168 orang kepala keluarga tahap 3 desa Tamarupa kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep berlangsung di balai kantor desa tersebut, pada hari selasa 30/6/2020, sempat dihadiri salah satu anggota DPRD Kabupaten Pangkep dapil 3, yang kebetulan adalah mantan kepala desa di sini.
Penyaluran bantuan oleh Kades Hj. Rosdiana beserta staf dan jajarannya ni dihadiri, mewakili Camat staf Kessos Dinarmiati, S.Sos, Kapolsek itu IPTU Hasanuddin dan AIPTU Yusri, Babinsa Jokoharjo.
Oleh Kapolsek Hasanuddindikatakankehadiran kami merupakan kewajiban dari tingkat Polri sampai jajaran terbawah saya sampaikan pertama dalam rangka Pilkada untuk selalu tingkatkan silaturahmi, meningkatkan keamanan dan ketertiban, yang kedua semua toko bekerjasama mentaati protokolerkesehatan, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, di mana TNI dan Polri diharapkan jadi penegak ketertiban dan kedisiplinan.
Kami jamin kepada keempat Desa, antarnya Mandalle, Copppo Tompong, Manggalung dan Tamarupa ini yang mengadakan penyaluran BLT DD di kecamatan Mandalle hari ini berlangsung dengan lancar, tertib, aman dan terkendali. (Yunus)

Laporan. : (Yunus)

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *