Gowa,- faktualsulsel.com-Proyek pemampaatan jaringan air irigasi di Desa Tinggimae Kab. gowa patut di acungkan jempol. Dimana proyek tersebut, rapi dan indah

Pasalnya, sewaktu media ini mengunjungi proyek irigasi tersebut, kualitas nya sangat bagus, dimana dalam pemasangan batu dasar menpunyai lebar 35 cm dan campuran semennya sangat kuat, kamipun dari media mengapresiasi ketua p3a nya dan bersama sekretaris nya. karna cara kerjanya sesuai RAB.

haji hamsa tarang pelaksana P3A kalukuan selaku pengelola proyek pemampaatan jaringan air irigasi pada saat media ini melakukan kompirmasi di area proyek, mengatakan, saya di berikan amanah Pak untuk mengerjakan proyek ini, bukan untuk mengejar keuntungan demi kepentingan pribadi saya, tetapi saya selaku pengelola P3A ingin melihat kemajuan serta peningkatan taraf hidup masyarakat Desa tinggimae ini, khususnya warga Desa tinggimae kecamatan barombon kabupaten gowa ini, katanya pada hari selasa 13 Juli 2020.

Kemudian lanjut dia, proyek ini bisa indah dan rapi karna kami berserta sekretaris dan bendahara selalu mengedepankan kebersamaan, karna kebersamaan akan menbawa hasil yang baik.

ia pun menambahkan.
kami dalam melaksanakan pekerjaan ini, kami sangat berhati hati, karna Uang yang kita gunakan ini adalah uang negara yang bersumber dari APBN, Rp 195 juta bukan nilai sedikit. ujarnya

Sementara ada pun warga menyampaikan ke media ini, saya selaku warga pak, saya sangat salut pada kelompok p3a kalukuan, karna irigasinya sangat kuat dan rapi, kata warga.

laporan: rahman samad

By Redaksi

One thought on “Proyek Pemanfaatan Air Irigasi di Desa Tinggi Maeh Rapi dan Indah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *