Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,- faktualsulsel.com-Musyawarah pemerintah Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep mengadakan musyawarah penentuan penerima sembako dan UMKM bagi warga masyarakatnya berlangsung di lantai 2 kantor kelurahan tersebut, pada Selasa 14/7/2020.

Musyawarah yang dipimpin oleh Bu Lurah Hj. Hartati, SE didamping Ketua LPM H. Kaharuddin, diikuti oleh para Kepala lingkungan, RW dan RT se kelurahan Ma’rang tersebut juga sempat dihadiri oleh Ketua komisi 3 DPRD Kabupaten Pangkep H. Muh. Tauhid, Babinsa Serda Petrus Tondok, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyuddin, sekertaris LPM Muh. Yusuf serta para anggotanya.

Ditekankan Bu Lurah Tati pada pengarahan nya dalam musyawarah tersebut bahwa berbicara masalah bantuan semua mau namun jumlahnya terbatas, kali ini bantuan diperuntukkan untuk 100 orang kepala keluarga (KK) UMKM dan 300 KK untuk sembako, makanya penentuan penerimaan sembako dan UMKM yang karena banyaknya warga yang komplain dan mengintervensi mengenai data bantuan, jadi kami serahkan penentuannya kepada warga lewat para aparat perangkat terkait untuk menentukan penerimanya karena warga sendirilah yang lebih tahu agar bantuan ini efektif dan tepat sasaran.

Musyawarah yang berlangsung tertib lancar tersebut diterima dengan baik untuk dijalankan sesuai tugas dan tanggungjawab dari masing-masing yang bersangkutan.

(Yunus)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *