Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,Faktualsulsel.com Sesuai program BKKBN yang lagi gencar-gencarnya dilakukan, maka rembuk stunting pemerintah Desa Pitusunggu, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep yang bertemakan “strategi konvergensi pencegahan dan penanggulangan sunting”, berlangsung pada selasa 14/7/2020, di baruga desa tersebut.

Hadir pada saat itu Sekcam Andi Saharuddin mewakili Camat, Kapten infanteri Muh Nawir dan di dampingi Babinsa Kopda Asdar, Bhabinkamtibmas Aipda Iwan, Kepala Kantor urusan agama (KUA) Ma’rang Wahyuddin Kasim, S.Ag, mantan Kades tokoh KB Hj. Nurhayati, para tokoh masyarakat seperti H sahid, pemuda Fadli, Agama nazaruddin, perempuan Hj. Bahra dan puluhan warga masyarakat. Rembuk yang di mediasi langsung oleh Kepala Desa A Oddang Baso, SE tersebut bertindak sebagai Fasilitator/narasumber Tenaga Ahli pelayanan sosial dasar program pembangunan pemberdayaan masyarakat desa (TA PSD P3MD) Kabupaten Pangkep Hj. Ombang Sapada, dan para pendamping Desa bersangkutan Hamka dan Idris.

Rembuk desa yang diikuti serius oleh warga berjalan amab tertib dan lancar dan terkendali sesuai yang diharapkan.

Sementara kepala Desa Oddang berharap warga masyarakat dapat mengikuti dengan seksama agar tujuan dan sasaran dari rembuk ini bisa berhasil dan berdayaguna semaksimal mungkin, demi kemaslahatan bersama secara keseluruhan kedepan, agar apa yang sudah diperbuat dan kerjasama yang sudah baik selama menjabat di sini terus ditingkatkan, misal dengan menunjuk Kantor Desa serta lapangan

yang ada di depannya yang hanya dua bulan ini telah terjadi perobahan drastis tertata dengan baik dan mewah dengan penerangan yang indah di malam hari di iringi segala fasilitas sarana dan prasarana fisik, pemberdayaan dan swakelola termasuk pelayanan publik yang transparan semakin ditingkatkan lagi agar manfaatnya dapat dinikmati bersama seluruh warga, demi ketenteraman dan kesejahteraan masyarakat, janjinya dengan mantap, Insya Allah, tutupnya.

Laporan. : (Yunus)

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *