Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,-faktualsulsel.com-Bekerja sama dengan Seniman Musik Dangdut (SEMUT) Tim pemenangan kecamatan Pangkajene menggelar lomba kelong magello di kelurahan Pabbundukang Pangkajene (08/08/2020).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI KE- 74.

Sekitar kurang lebih 15 peserta mendaftar di acara ini yg mewakili kelurahan nya masing masing, dan memperebutkan total hadiah sebesar 5 juta rupiah.
Panitia lomba kelong magello di konfirmasi, tehnis lomba dilakukakan sesuai dengan protokol Covid , dan membatasi jumlah peserta dan menayangkan kegiatan ini lewat live streaming.

Ketua tim pemenangan 02 RAMAH Hariyanto Sabo, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan di setiap zona yg mana titik pertama kita mulai dari kecamatan Pangkajene zona 1, titik ke 2 di kecamatan Bungoro, kemudian titik ke 3 di kecamatan ma’rang. Harapan kami lomba ini kita bisa menemukan bibit baru khususnya di dunia tarik suara yg mana sesuai dengan cita cita RAMAH bisa mengangkat nama Pangkep lewat karya karya nyata dan kegiatan kegiatan yang bisa membawa Pangkep menuju perubahan Pangkep yg Magellomenton9

(Muin/Fatma)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *