Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja — Faktualsulsel.com Menjelang tahapan pendaftaran Bapaslon Bupati / Wakil Bupati Tana Toraja pada Pilkada Tana Toraja 2020, Polres Tana Toraja terus melakukan kegiatan kegiatan yang sifatnya menggalang komitmen mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

Dengan di dampingi oleh AKP. Slamet Paryanto, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM mengunjugi Drs.John Diplomasi di kediamannya, Senin (31/08/2020).

Drs.John Diplomasi, merupakan salah satu bakal calon Wakil Bupati Tana Toraja, yang berpasangan dengan Calon Bupati Tana Toraja Albertus Patarru’, Bapaslon ini di usung oleh Partai Hanura dan Partai PDI-P.

Kedatangan AKBP. Liliek Tribhawono, yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP. Slamet Paryanto dan Aipda Nasrul A.P, pada pukul 14.50 wita, di sambut oleh Drs. John Diplomasi yang beralamatkan di Jl. Tandung, Makale, Kab. Tana Toraja.

Konfirmasi yang diperoleh dari Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin, menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk silaturrahmi, sekaligus sebagai sarana membangun komitmen mewujudkan Pilkada Damai 2020 yang aman damai dan sejuk.

Lebih jauh lagi, Humas Polres Tana Toraja sebutkan, ” Di agendakan, safari Silaturrahmi Kapolres Tana Toraja akan mengunjungi keseluruhan Bapaslon, tujuannya satu, menggalang komitmen Pilkada Damai 2020 “.

Kunjungan Silaturrahmi Kapolres Tana Toraja di kediaman Drs. John Diplomasi semata mata untuk mengajak beliau menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk demi kelancaran pelaksanaan Pilkada tahun 2020 Kab. Tana Toraja tanpa adanya konflik, dan Kapolres meninggalkan kediaman Drs. John Diplomasi pada pukul 15.00 “. Pungkas Erwin.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *