Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,Faktualsulsel.com Penyaluran dana bantuan sosial tunai (BST) lanjutan yang masih diperpanjang 2 bulan sebesar Rp 600 000/bulan/KK, era Covid-19 sebagai bantuan penopang ketahanan dan solusi di masa sulit bencana alam desiase Covid new normal untuk desa dan kelurahan se kecamatan Labakkang serentak dilaksanakan pada hari Minggu, 6/9/2020 sejak pagi hingga sore.

Penyaluran berlangsung di 3 titik, antara lain : pertama, Kelurahan Labakkang, Kelurahan mangallekana, Desa Gentung dan Desa Kanaungan yang penyalurannya bertempat di kantor Kecamatan Labakkang. Di titik ini sempat dihadiri oleh Kepala wilayah kecamatan Labakkang H. Abd. Haris, Sp, Msi, Sekcam Labakkang H. Faharuddin. S.Sos, Kepala Seksi Sosial Ny. Nurhawang, Andi Baso, Staf Muh. Fahri, Anggota personil Polsek Labakkang Andi Wahyuddin (Bhabinkamtimas) serta Anggota personil Koramil Labakkang Abdullah (Babinsa).

Titik kedua Desa Batara meliputi empat desa yaitu Desa Taraweang, Desa Barabatu, Desa Kassiloe, Desa Pattalassang yang Pelaksanaannya di laksanaka di Aula Kantor Desa Batara. Dititik ini sempat dihadiri oleh Kepala Desa Batara Muhammad Arham, SE, para anggota personil Polsek Labakkang, dan anggota personil Koramil Labakkang.

Dan titik ketiga Kelurahan Pundata Baji meliputi dua kelurahan dan dua desa yaitu Desa Manakku, Desa Bonto Manai, dan Kelurahan Bori Masunggu. Pelaksanaannya di Aula Kantor Kelurahan Pundata Baji, yang sempat di hadiri oleh kepala kelurahan M. Nasir, SE, para anggota personil Polsek Labakkang, dan anggota personil Koramil Labakkang.

Acara penyaluran dana bantuan BST tersebut dipantau langsung oleh Camat dan telah berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Reporter. : (Andi Baso/M. Yunus)

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *