Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, Faktualsulsel. Com Tahapan pilkada kabupaten maros yang diikuti oleh 3 Bakal pasangan Calon (Bapaslon) yang akan di tetapkan pada tanggal 23 september 2020 sesuai dngan tahapan PKPU No 5 Tahun 2020 tentang Tahapan,Program dan Jadwal penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati Serta Walikota dan Wakil walikota. Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terkait dengan ganguan dan ancaman dalam proses pemilihan Kepala Daerah khususnya di wilayah Kecamatan Tompobulu agar terlaksana dengan Aman, Lancar dan Damai.

Kapolsek Tompobulu, AKP Syaharuddin menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu dalam menjalankan Tugas Negara yang diamanahkan oleh Undang-undang dengan penuh tanggung jawab, selain itu pencegahan covid 19 Gencar di sosialisasikan untuk memutus dan mencegah munculnya cluster baru dengan cara rajin cuci tangan pakai sabun,pake masker dan menjauhi kerumunan.

Ditempat yang sama Ketua Panwascam Tompobulu, Salman Mallipu mengharapkan kepada pihak keamanan untuk trus memantau kondisi wilayah selama tahapan berlangsung dan memastikan keselamatan keamanan penyelenggara pemilu terjamin serta kesuksesan pesta demokrasi di kecamatan tompobulu tidak lepas peran dari masyarakat,mari kita sukseskan pesta demokrasi dengan menolak politik uang.
17 september 2020

Laporan. : Zaenal

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *