Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,-faktualsulsel.com-Penyaluran dana bantuan sosial tunai ( BST) lanjutan untuk satu bulan dengan nilai sebesar Rp 300 000,- Perbulan / Per KK Se kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, diadakan kembali, pada Kamis, 24/9/2020 di 3 titik yakni di laksanakan di Aula kantor camat labakkang, Desa Manakku dan Desa Batara yang dipantau langsung oleh para Lurah dan kepala desa masing-masing.

Titi pertama Aula kantor camat labakkang, di hadiri oleh H. Abd. Haris. Sp. Msi. ( camat) dan H. Faharuddi. S. Sos. ( Sekcam) dan hadir pula Ny. Nurhawa. SE. Andi baso ( Kasi Sosial ) yang akan turun memantau secara keseluruhan di 3 titik yang sudah ditentukan. Di titik ini sempat pula dihadiri Anggota Personil Polsek Labakkang. Andi wahyuddin ( Bhabinkamtibmas ), serta Anggota Personil Danramil Labakkang. Abdullah (Bhabinsa).

Dititik kedua di laksanskan di Desa Manakku yang terdiri dari Desa bontomanai, Kelurahan Borimasunggu, Kelurahan Pundata baji.

Dan titik ketiga di laksanakan di Desa Batara, Desa taraweang, Desa bara batu, Desa kassilie dan Desa Pattalassang.

Penyaluran kali ini pelaksanaan dilakukan dengan lebih ketat lagi dengan penerapan standar protokoler kesehatan pencegahan penyebaran virus covid-19 sesuai ketentuan yang berlaku. Kendati demikian penyaluran telah berlangsung sesuai apa yang diharapkan.

(Laporan Andi Baso / Muh. Yunus).

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *