Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TANA TORAJA,-faktualsulsel.com-Jelang rapat Pleno KPU tentang penetapan nomor urut peserta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tator, memutuskan pasangan Nikodemus Biringkanae dan Viktor Datuan Batara sebagai Calon Kedua dalam pesta demokrasi Tana Toraja memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020 – 2024.

Sidang terbuka terbatas yang dilaksanakan di Hotel Grand Metro (24/09) dihadiri 3 pasang calon di antaranya: Theopilus Allorerung dan Zadrak Tombe memperoleh nomor urut I, dan Albert Patarru beserta pasangannya John Diplomasi memperoleh nomor urut III.

Apakah tanda alam NiVi mendapatkan nomor urut II sebagai simbol kepemimpinan jilid II yang akan diteruskan kembali? Tidak ada yang tahu, tetapi massa militan NiVi yang datang dari berbagai penjuru Tana Toraja meneriakkan salam II Periode.

Iringan massa yang jumlahnya tidak dapat dipastikan tertumpah ruah mendukung secara absolut kedua pasang calon yang telah memimpin Tana Toraja 5 tahun terakhir.

Di hadapan para pendukung setianya NiVi siap memimpin Tana Toraja kembali dan menuntaskan setiap program yang pencapaiannya belum tuntas dan masih akan ditingkatkan demi memenuhi harapan publik.

Kontributor: Bahtiar Azis

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *