Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,Faktualsulsel.com KinerjaKepala Desa Gentung, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep Taufik Taha, ST, pada Selasa 13/10/2020 di Kantornya mengumpulkan semua stafnya memberikan arahan dan petunjuk sebagai pencerahan meliputi 4 poin.

Poin-poin tersebut meliputi
1. Kinerja tupoksi masing-masing, agar lebih ditingkatkan dan dapat dipertanggungjawabkan, kiranya semua harus selalu tertib dan disiplin melakukan tugas dengan ikhlas dan melayani warga dengan baik dan ramah.

2. Netralitas dalam pilkada, agar tidak boleh ada staf yang jadi tim sukses atau penenangan, dalam hal ini saya tidak mau tau ada staf yang berkampanye. Klo ada mengundurkan diri saja dulu sampai habis Pilkada, meskipun kita tau saya berpihak ke mana sekalipun, saya tidak tolerir.

3. Penerimaan UMKM, Sesuai jadwal penerimaan nanti sebagaimana yang sudah ditentukan dari dinas bersangkutan. UMKM dari 120 yang didata dan diusulkan, ada sebanyak 58 UMKM yang dapat diterimakan, maka kepada mereka perlu di kumpulkan untuk dibrifing serta diberi pengertian akan teknis dan kelancarannya.

4. Pelaksanaan PKP padat karya hari kamis, bahwa semua mesjid yang diprogramkan sudah terpasang hampir semua mesjid, tinggal mesjid Tala-tala dan sapanjang, karena masalah jaringan dan teknis lainnya.
Ini semua demi kelancara pelajar, murid, siswa-siswi dan mahasiswa dan warga masyarakat dalam memudahkan belajar during kepada mereka yang tidak punya atau ada masalah kuota data, datang saja ke mesjid terdekat.

Ditekankan Kades bahwa menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mensosialisasikan, maka mari kita jalankan dengan baik semua tugas ini dan tingkatkan semaksimal kinerja untuk masyarakat sebagai amanah, tutupnya.

Laporan. : (Mza/A Baso)

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *