Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, Faktualsulsel.com- Kepala pemerintahan Desa Temmpaduae Kecamatan Marusu Kabupaten Maros Provinsi Sul – Sel , Aminuddin Menjelaskan bahwa Desa Temmpaduae dari Desa Berkembang Menjadi Desa Maju, program ini adalah Menjadi prioritas utama kami Semenjak Menjadi Kepala Pemerintahan Desa Temmapaduae , dan berkat Sinegritas yang baik semua Stakeholder Desa Temmapaduae dan peran, serta Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Desa Temmapaduae sehingga prestasi ini Sangat Membanggakan bisa Tercapai”, Jalasnya Aminuddin. Pada Awak Media, Senin (19/10/2020).

Aminuddin Menambahkan dari 80 Desa yang ada di Kabupaten Maros baru ada 11 Desa yang masuk Kategori Desa Maju. Tentunya ini adalah suatu prestasi yang sangat membanggakan”, tandasnya.

Dan kami juga programkan, pada tahun 2021 Desa Temmapaduae akan dicanangkan untuk menjadi Desa yang berbasis digital sehingga , nantinya Desa yang berbasis digital sangat diharapkan memberikan pelayanan kepada Masyarakat semakin, cepat dan Muda”, Tutup Aminuddin , Kepala Desa Temmapaduae.

Laporan Zaenal

Ka Biro Maros Faktual Sulsel Com

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *