Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com 19 Oktober 2020.
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkep terus mengingatkan sekaligus meningkatkan
kedisiplinan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan.

Kali ini, Satlantas Polres Pangkep memberi himbauan kepada masyarakat dengan cara berbeda yaitu memasang sticker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker pada kaca mobil masyarakat sebagai bentuk kampaye protokol kesehatan dan menekan penularan Covid-19.

Kapolres Pangkep, AKBP IBRAHIM AJI, SIK melalui Kasat Lantas Polres Pangkep AKP MAMAT RAHMAT, SE, MSi mengatakan tujuan pemasangan sticker ini untuk mengingatkan dan memberikan himbauan serta ajakan kepada masyarakat agar selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pemasangan sticker himbauan Ayo pakai masker pada kendaraan baik pribadi atau angkutan umum dan kendaraan dinas yang setiap hari melintas dalam Wilayah Kabupaten Pangkep dan terlihat oleh masyarakat sehingga dengan dipasangnya sticker tersebut dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika ke luar rumah,” jelas AKP MAMAT RAHMAT, SE, MSi.

Ia mengajak masyarakat bersama-sama bersinergi dalam mencegah, mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Laporan. : Deden

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *