Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru,Faktualsulsel.com 15 wartawan hadir dalam jumpa pers tersebut. Calon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani, pasangan Aksa Kasim, memperkenalkan Kartu Macca Peduli untuk masyarakat Kabupaten Barru.

Dua kartu Macca, tersebut diperkenalkan kepada media agar sampai ke masyarakat, kami harapakan teman-teman media bisa memberitakan.
“Kartu macca peduli, pendidikan, Kesehatan ,Pertanian, UKM, Berupa kartu yang sangat bermanfaat apabila kami terpilih” ungkapnya.
“Kartu ini di peruntukan kepada Keluarga prasejahtera yang tidak menerima bantuan apapun dari Pemerintah kabupaten atau Provinsi” Tutur Mudasssir.
Kartu prasejahtera nominalnya 100.000.
Bekerjasama Dengan salah satu bank agen untuk Berbelanja sembako. Sumber dana kedua kartu tersebut Kami akan mengambil dari Dana CSA.

Kita akan mendapingi bagaimana masyarakat mendapatkan kartu Kesehatan gratis,berdasarkan data dari Dinsos dan tim kami.Kartu di pergunakan untuk satu keluarga yang ada namanya di Kartu keluarga.tutur Mudasssir.

Sementara tim sudah memegang kartu berupa kertas untuk di berikan kepada warga,
seperti kartu Kesehatan untuk berobat gratis dan ambulance gratis, serta kartu pertanian untuk penyuluhan sesuai aturan yang berlaku.

Laporan. : Jumran

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *