BARRU ,- faktualsulsel.com –Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru Suardi Saleh-Aska Mappe nomor urut 2 terus melakukan sosialisasi dan bertemu langsung dengan elemen masyarakat, Tokoh agama,toko masyarakat,dan tokoh pemuda

Seleain dari sosialisasi yang terbatas, dengan mengacu standar protokoler kesehatan oleh pasangan yang diusung Partai Nasdem, PKS, PDIP, dan Demokrat ini juga aktif blusukan disetiap Kecamatan,lurah dan Desa di kabupaten Barru dan Seperti ini yang dilakukan Cawabup Aska Mappe saat mengunjungi Pasar Palanro, Kecamatan Mallusettasi, Selasa (17/11/2020).

Ditempat yang terbuka Aska Mappe disambut dengan suasana kemeriahan oleh pengunjung maupun pedagang pasar palanro, Bahkan, Ketua Forum Komunikasi Putra Putri dan Putra Putri TNI/POLRI (FKPPI), Irianto terlihat ikut mendampingi Aska Mappe.

Selain itu, hadir juga kelompok khusus untuk pemenangan SS-AK yang dinamai Tim Masoba (Mallusettasi, Soppeng Riaja, Balusu). Tim ini aktif mensosialisasikan pasangan bertagline Barru Maju dan Sejahtera ini hingga pelosok terpencil.

Dalam kesempatan ini pula,Irianto mangatakan bahwa warga yang ada wilayah Utara Kabupaten Barru siap mendukung SS-AK pada Pilkada Bulan depan Tahun ini, Kata dia dukungan terus mengalir tidak hanya diKecamatan Mallusettasi, dukungan di Kecamatan Soppeng Riaja dan Balusu juga mayoritas berpihak kepada pasangan berlatar belakang birokrat dan Purnawirawan polisi tersebut.

Irianto menambahkan SS-AK adalah calon pemimpin yang unggul. Apalagi Pak Suardi sudah memberi bukti nyata bukan hanya janji, di depan mata nampak program yang masyarakat sampai sekarang sudah dirasakan. Maka wajar seluruh elemen masyarakat tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama jatuhkan pilihan ke nomor 02, tak terkecuali para pedagang di pasar-pasar, ” kata Irianto.

Irianto, menambahkan jika Tuhan berkehendak insya allah minimal 80 persen warga khusususnya yang ada dibagian utara kota barru memilih paslon no urut 2 SS-AK pada pencoblosan Pilkada tanggal 9 Desember Tahun ini,

Selain dari itu Ketua Ojek Berlian Mallusettasi juga mengatakan bahwa keinginan warga untuk dipimpin SS-AK begitu besar karena Alasannya, kata dia, SS-AK dinilai memiliki jiwa sosial tinggi. Bahkan, kedua calon Bupati dan Wakil Bupati memiliki ciri khas tersendiri yakni merakyat dan santun, serta didukung program unggulan yang menguntungkan semua pihak.

“Selain itu kebersamaannya dengan masyarakat yang sering mereka lakukan itu murni dan sudah dari dulu begitu. Tidak dibuat-buat. Jadi tak heran jika semua masyarakat suka dengan SS-AK, ” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang ikan di Pasar Palanro, Yayat mengaku sangat kagum dengan sosok Aska Mappe. Menurutnya, sikap yang melekat pada mantan Kapolsek Tanete Riaja dan Barru ini disukai semua warga, dengan kesederhanannya.

“Saya pastikan dukunganku bersama keluarga semua pilih SS-AK. Semoga SS-AK bisa terpilih agar kedepannya Barru semakin baik dan lebih maju, ” pungkasnya

Laporan..Jumran.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *