Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Lutra,- faktualsulsel.com-Acara Silaturrahim yang di lakukan oleh teman mudata malangke raya semakin nampak bahwa kemenangan MTR_RL sudah didepan mata, Para Milenial ini yakin bahwanl tanggal 9 Desember 2020 insha allah Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni akan memenangkan perhelatan pilkada lutra.19 November 2020,

info dari ketua Teman Mudata Malangke Raya Setiawan Djulaemi Kami Akan Selalu Melakukan Kegiatan Yang akan Memberikan Semangat Juang untuk adek adek Yang masih dalam kategori pemilih pemula ..khususnya di wilayah malangke dan malangke barat lutra, lanjut bahwa Kegiatan Utama hari ini Kamis 19 November 2020 adalah silaturrahim ke salah satu rumah teman mudata yang Bernama NuruL Fitrah Lokasinya di wilayah desa Cenning Mal-bar.

Dalam acara silaturrahim ini Tuan Rumah Menyiapkan Berbagai Macam Makanan Seperti Udang ,Ikan Bakar, Bahkan Ada Kapurung ,Namun Inti dari acara ini adalah Silaturrahim sekaligus acara Syukuran Tuan Rumah untuk makan beras baru.

Yang Hadir dalam Kegiatan Ini adalah Sebagian Besar Teman Mudata Malangke Raya dan hadirnya berbagai Tokoh Masyarakat serta warga sekitar turut juga meramaikannya.
Tegas Ketua Bahwa Kami Siap Memenangkan Paslon MTR-RL di Wilayah Malangke Raya. inilah Sebabnya kami giat melakukan kegiatan Saling Mengungjungi walaupun itu jauh rasanya tiada lelah bahkan semangat yang kami pegang adalah semangat militan.

Laporan : hajar aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *