Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Lutra,Faktualsulsel.com

Lutra, 27 November 2020

Salah Satu Tokoh Di Desa Pao,Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan Bapak ATTABE Yang Juga Mantan Kades Pao Mengajak Semua Keluarga Untuk Bersatu Mendukung Paslon 01 MTR RL, alasan beliau sangat kuat karena melihat dari berbagai sudut pandang Sangat Yakin Sejarah Wakil Yang akan Menumbangkan Bupatinya.

Ungkap Beliau di Posko Induk Rabu 27 November 2020, bahwa saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan di wilayah Desa Pao Malbar, beliau juga katakan bahwa kami dulu jadi tim pemenangan IDP di Desa Pao Setelah Kami Berusaha justru kami tak dihiraukan sama sekali .

Lanjut Beliau Tegaskan Bahwa Janji IDP di Desa Pao Sampai Detik ini itu hanya Tinggal kenangan Untuk Perbaikan Jalan Ke Makam Petta PAO ,Sebagai Leluluh Kehormatan Kami Wija To Pao . Masyarakat Desa Pao sudah menagih janji tersebut namun Kenyataannya IDP Tak Menepati Janji Tersebut. Intinya Masrakat Desa Pao Ingin Bupati Baru.

Sesuai Kondisi Lapangan di wilayah Desa Pao Untuk Saat ini Emang Kebanyakan Hati Nurani Yang memilih Paslon 01 Yaitu Muhammad Thahar Rum dan Rahmat Laguni. dan Semoga Kelak Paslon 01 Yang akan di lantik menjadi Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara Periode 2020 _ 2026.

Laporan : Hajar Aswad, S.Pd.

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *