Maros.Faktual Sulsel Com
Bupati dan Wakil Bupati Keren, menyambut baik inovasi petani kolam ikan air tawar di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros provinsi Sulawesi Selatan

Namun sebelumnya, Bupati Keren, Andi Chaidir Syam, berpesan kepada warga Kecamatan Tompobulu, agar tidak ada lagi yang saling bermusuhan, pasca Pilbup Maros. Sekarang kita satu tujuan, mari bangun Kabupaten Maros,,”Jelasnya

Sementara Wakil Bupati Keren, Hj Suhartina Bohari, berpesan kepada inovasi petani kolam ikan air tawar, hendaknya bisa terus dilanjutkan di masa-masa mendatang dan di harapkan bisa lebih luas lagi cakupannya, ujarnya.

Kehadiran Bupati Wakil Bupati Keren di acara pembinaan inovasi kolam air tawar ini tepatnya Selasa 12 1 2021, mendapat sambuatan antusias dari warga Desa Tompobulu, pasca pilbup baru ini.

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Keren, yang tiba di lokasi bersama Kadis Kelautan dan Perikanan, Anggota DPRD Kabupaten Maros, Camat Tompobulu, Nasruddin S. Hut, serta sejumlah Kepala Desa, mengaku bangga dengan kegigihan petani kolam ikan air tawar yang terus belajar menyerap ilmu dari para ahlinya. “Mudah-mudahan kiprah Petani Kolam ikan air tawar, bisa menambahkan hasil yang maksimal sehingga petani bisa diuntungkan,” ungkap Suhartina Bohari.

Yusuf, petani kolam ikan air tawar menjelaskan, inovasi budidaya kolam ikan air tawar di Desa Tompobulu, Kecamatan Tompobulu, adalah yang pertama di wilayah itu, sehingga butuh waktu dan materi untuk pengembangan selanjutnya, jelasnya.

Laporan. : Zaenal
Kepala Biro Kabupaten Maros faktual Sulsel Com

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *