Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Editor : Saiful Rahman

Pangkep,– faktualsulsel.com-Polres Pangkep Polda Sul-Sel kembali melaksanakan pendistribusian bantuan sosial (Bansos) bagi warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan di dampingi Kaur Bin Ops Sabhara Iptu Muhtar, Kanit Turjawali Sabhara Aiptu Rudi Sunjaya bersama anggota Brigpol Zulkifli, SH Briptu Rahmat, S dan Bripda Muh. Afdal.

Aksi humanisnya kali ini diwujudkan melalui pemberian bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat di empat Kelurahan yang tersebar di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Dalam kesempatan tersebut AKP Nirwan selaku Pimpinan Satuan Sat Sabhara Polres Pangkep menuturkan bahwa, “Kegiatan ini merupakan agenda rutin Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K. sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terkena oleh dampak dari Musibah Nasional Pandemi COVID-19, dengan sasaran pendistribusian beras yaitu terhadap masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Pangkep” ujarnya.

Bantuan yang dibagikan yaitu berupa Beras 5 Kg dengan jumlah warga di berikan yaitu sebanyak 16 (Enam Belas) orang.

Kapolres Pangkep mengatakan, bahwa pendistribusian Bansos dilaksanakan guna membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah pandemi covid-19.

Dalam pelaksanaan Bansos tersebut Personil yang turun langsung ke lapangan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dan tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

Rabiah selaku perwakilan dari salah satu warga yang penerima bansos mengucapkan banyak Banyak terima kasih kepada Kapolres Pangkep melalui Kasat Sabhara Polres Pangkep atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka dengan harapan semoga Polri khususnya personil Polres Pangkep selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses selalu dalam melaksanakan tugasnya dan semoga Musibah Nasional Covid-19 ini segera berlalu.

(**/Abd.muin Tadjuddin)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *