Barru,- faktualsulsel.com –Duka yang paling mendalam atas berpulangnya kerahmatullah ibunda Kadis Kominfo Kabupaten Syamsuddin S.IP.M.Si Barru disisi lain Rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang sangat erat di Jajaran pemerintah daerah Barru, menjadi salah satu yang terbangun kuat sehingga memudahkan sinergitas dan percepatan kemajuan Daerah. Hal ini, juga diteladankan oleh Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si, selain menggelorakan semangat “Nafas Keagamaan” dalam program kegiatan Pemda, Beliau juga selalu mengusahakan hadir di suasana suka cita maupun duka cita, selaku Pimpinan Tertinggi Daerah.

Seperti yang diteladankan kemarin siang ini, saat pesan berantai yang dikabarkan di beberapa saluran informasi, berbunyi “Innalillah Wa Inna Ilaihi Raji’un, telah Berpulang ke Rahmatullah, Ibu Rafiah Syarief, Ibunda dari Syamsuddin, S.IP, M.Si, Kepala Dinas Kominsta Barru, jenazah disemayamkan di rumah duka, Toddopuli Makassar, dan Dikebumikan Bada’ Dhuhur di Pemakaman Islam Jeneponto” bunyi pesan yang mengabarkan Duka Cita, pagi tadi, Rabu (13/1/2021).

Segera setelah acara penyerahan bantuan kepada korban bencana alam, di ruang kerja Bupati Barru. Beliau kemudian mengkordinasikan untuk bergegas bertolak dari Kantor Daerah Kabupaten Barru menuju Makassar, melayat dan memberi semangat kepada Kadis Syamsuddin, yang juga salah satu jajaran pejabat Eselon II terdekatnya.

Setibanya di rumah duka, suasana kebersamaan sangat terasa dengan kehadiran Kepala Daerah yang didampingi beberapa Kepala SKPD.

Dengan suasana penuh keakraban serta kebersamaan Terlihat Pada raut wajah Bupati Suardi Saleh langsung menyapa pihak keluarga , serta memimpin doa sebelum pejabat SKPD yang ikut bergantian khusuk mendoakan Almarhumah.

(Hms/Jumran)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *