Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,-faktualdulsel.com-Kepolisian Resor pangkep melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam yang dilaksanakan di mesjid Al Ikhlas Polres pangkep selesai melaksanakan apel pagi, Pukul 07.30 wita Kamis, 14 Januari 2021

Dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan ceramah agama yang di bawahkan oleh Ustadz Drs.abd. fattah halik, m.pdi dengan tema keharmonisan rumah tangga dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Kapolres pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., dalam sambutannya berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres pangkep dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolres.

“Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas.

Kabag Sumda Kompol Nurdin S.sos menambahkan, bahwa kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres pangkep agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.

(**/Deden)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *