Pangkep,-faktualsulsel.com– Tiga Pilar Kelurahan Segeri Bhabinkamtibmas Bripka Zainuddin, Babinsa Koptu Rahim melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi kamtibmas Dengan Pemilik Pertokoaan Himbau Protokol Kesehatan di Kelurahan Segeri Kecamatan Segeri. Selasa (19/01/21).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Zainuddin untuk menghimbau kepada Pemilik Toko agar berpartisipasi dalam menerapkan Protokol kesehatan untuk memutus Rantai penyebaran Covid 19 dan antisipasi kejahatan lainnya.

Kapolsek Segeri Polres Pangkep Iptu Sumarto saat di konfirmasi mengatakan bahwa “Sambang ini bertujuan agar warga merasa dekat dengan Polri dan merasa memiliki, serta memberikan informasi apabila mengetahui pelaku kejahatan curat, curat dan curanmor serta pelaku pencurian rumah kosong dan juga pelaku kejahatan lainnya serta menerapkan protokol kesehatan.” Katanya

Dengan harapan warga masyarakat peduli akan Kamtibmas dapat tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif, serta tercapai kedamaian dan tidak ada lagi warga yang berselisih paham dan mengakibatkan perkelahian antar warga.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *