Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP,- faktualsulsel.com-Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, SIK didampingin Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani dalam rangka percepatan dan antisipasi dampak wabah corona ditahun 2021 polres pangkep mengadakan latihan Pra Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 tahun 2021 Jum’at (22/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Pangkep, para Kasat, para Kapolsek dan para Perwira Polres Pangkep serta Porsenil Satagas Polres Pangkep.

Dalam sambutannya, Kapolres Endon Menyampaikan banyak hal terkait edukasi dan sosialisasi penerapan Protokol Covid-19 di lingkungan masyarakat lingkup Pangkep.

“Saya minta peran aktif kapolsek dan intensi terkait dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai penerapan Protokol Kesehatan” Ujar Endon Nurcahyo.

“Penanganan jenazah Covid-19 bahwa tim Satgas memberikan himbauan agar tidak ada lagi yang menolak pemakaman jenazah” tambahNya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan agar setiap Porsenil yang melaksanakan tugas harus selalu senangtiasa mengedepankan Protokol Keshatan Covid-19.

Pada bulan Februari 2021 upaya pencegahan Covid-19 dengan Vaksinasi akan dilaksanakan. Kapolres berharap kepada seluruh Porsenil agar selalu memberikan himbauan terkait kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Pangkep melalui Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir telah memaparkan kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan terkait penanganan covid-19 tahun 2021.

Terakhir setiap Personil diberikan kesempatan untuk memberi saran dan tanggapan mengenai persiapan pelaksanaan Operasi Aman Nusa II.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *