Faktualsulsel.com
Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri rapat pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Pasangkayu tahun 2020 di Aula Kantor KPU Kabupaten Pasangkayu. Jumat Siang (22/1/2021).

Selain Kapolres AKBP Leo Rapat Pleno yang dipimpin oleh langsung Ketua KPU Pasangkayu tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Pasangkayu DR.H.Firman S.Pi, M.P, Ketua KPU Sulbar Rustang Rasud S.Ag, M.Ag, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi S.E, Wakil Ketua II DPRD Kab.Pasangkayu Arwi M.Akil, Kasi Datun Kejari Pasangkayu Zul Indra J, Yunus dari Staf Bawaslu Pasangkayu dan Komisioner KPU lainnya serta dari partai pengusung.

Rapat Pleno yang dibuka untuk umum Oleh Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad S.Pd sekaligus membacakan Surat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasangkayu nomor 01/PL.02.7.Kpt/7601/KPU-kab/I/2021, tanggal 22 Januari 2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu tahun 2020.

Nama Calon Bupati H.Yaomil Agus Djiwa S.H dan nama calon Wakil Bupati Dr.Hj. Herny Agus S.Sos, M.Si dengan no. Urut 3 dengan perolehan suara 36.767 yang diusung oleh 8 partai sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pasangkayu pada pemilihan bupati tahun 2020″.Tutupnya.

Laporan. : Sudirman

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *