Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja,- faktualsulsel.com-Bantuan Kemanusiaan Peduli Bencana Sulbar dari Polres Tana Toraja dan Masyarakat Kab. Tana Toraja, telah tiba di Mapolres Mamuju, Polda Sulbar, pada pukul 24.05 wita , Jumat (22/01/2021) dini hari.

Bantuan kemanusiaan yang di kawal oleh 18 personil Polres Tana Toraja, dengan muatan 5 Truk dan 1 Mobil Minibus milik Polres Tana Toraja diserahkan oleh Pimpinan Rombongan, AKP. Ridwan, SH, MAP, kepada Kapolres Mamuju Polda Sulbar, AKBP. Iskandar, SH, SIK, yang disaksikan oleh Kabag Ren Polres Mamuju, Kompol. Rustam.

Bantuan kemanusiaan dari Polres Tana Toraja dan Masyarakat Tana Toraja ini selanjutnya akan di salurkan oleh Polres Mamuju ke warga korban bencana gempa.

Atas dukungan dan kepedulian warga masyarakat Tana Toraja yang mengalirkan bantuan kemanusiaan melalui Posko Peduli Bencana Sulbar yang didirikan oleh Polres Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH secara khusus menyampaikan rasa terimakasih yang terhingga kepada warga Tana Toraja, yang telah menunjukkan kepedulian yang besar kepada warga korban gempa di Majene – Mamuju dengan ikut bersama sama dengan Polres Tana Toraja menyumbangkan bantuan kemanusiaan.

” Dini hari tadi, Bantuan Kemanusiaan Polres Tana Toraja dan Masyarakat Tana Toraja telah tiba dengan selamat di Mapolres Mamuju, diterima oleh Kapolres Mamuju, dan secepatnya akan disalurkan ke warga korban bencana, untuk itu, Saya AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, selaku Kapolres Tana Toraja, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada warga Tana Toraja, baik yang berada di Kab. Tana Toraja ini, maupun yang berada di luar kab. Tana Toraja, atas kepedulian dan kebersamaannya dengan Polres Tana Toraja memberikan bantuan kemanusiaan berupa bahan bahan kebutuhan pokok mendesak yang saat ini sangat di harapkan oleh saudara saudara kita di Majene – Mamuju “. Ucap Sarly Sollu.

Kapolres berharap semoga Bantuan Kemanusiaan yang telah tiba dini hari tadi (22/01) dan akan segera disalurkan oleh Polres Mamuju, dapat meringankan beban duka dari warga korban bencana Sulbar.

“ Kita sama berharap, semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban duka yang sedang di rasakan saudara kita disana “. Pungkas Sarly Sollu.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

(Bahtiar Azis)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *