Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar,- faktualsulsel.com-Berbagi sesama kepada orang yg membutuhkan itu adalah salah satu sifat yang terpuji , yang mana sekarang ini dialami oleh saudara kita yang terkena musibah gempa bumi yang ada di Mamuju dan Majene ,Sulawesi Barat. Sehingga. Anggota MVWC mengambil bagian untuk Bakti Sosial kepada Masyarakat yang terkena musibah gempa bumi.

Ditemui Ketua MVWC IPTU Ibrahim dalam sambutannya ,Jumat/22/01/2021 mengatakan bahwa kami sangat bangga kepada rekan rekan semua karena punya rasa empati yang sangat tinggi tentang kemanusian untuk membantu saudara saudara kita yang kena musibah gempa bumi yang ada di Majene dan Mamuju. Dan ucapan terima Kasih kepada seluruh anggota Volks Wagen ,yang menyempatkan menyalurkan sumbangannya untuk saudara kita yang mendapat musibah Gempa di majene dan Mamuju , yang mana anggota MVWC yang memprakarsai kegiatan kemanusiaan ini.

Sebelum pembacaan Doa yang akan dipimpin H.Syahrir Lira ,

di temui Ketua panitia Bakti sosial gempa bumi untuk Majene , Mamuju dr.Willy Pratama , mengatakan ucapan terima Kasih kepada semua rekan ,yang ikut menyumbang dan berpatisipasi atas kegiatan ini yang kami tidak bisa menyebutkan satu persatu.sekali lagi kami ucapakan banyak terimakasih semoga amal ibadahnya dterima oleh Allah SWT, Aamiin.

Dan juga kami himbau kepada saudaraku anggota MVWC yang ikut robongan Bakti sosial ini , kita harus selalu ikuti protokol Kesehatan.

Laporan: Syahrir Lira

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *