Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa,- faktualsulsel.com-Sebagai tindaklanjut dalam program pengembangan digitalisasi pendidikan oleh Gallarang Tech Digital, telah dilakukan pertemuan bersama kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa Dr. Salam M. Pd, Rabu, 26/1/2021.

Dalam pertemuan tersebut yang penuh keakraban, oleh Kepala Dinas Pendidikan mengapresiasi upaya dari pelaksana dan penyedia layanan platform digital pendidikan khusus untuk guru, tentunya ini sangat baik dan dapat membantu para guru dan siswa nantinya dalam proses pembelajaran yang berbasis android dan iOS.

Ditambahkannya, menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa yang juga dosen Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar ini. Bahwa, diperlukan upaya bersama dalam mengintervensi sistem pembelajaran dengan fasilitas mumpuni, apalagi ketika guru itu dapat dengan mudah dalam menggunakannya dan disukai oleh siswa.

Senada disampaikan oleh Owner Gallarang Tech Digital Abdul Latif yang pernah melakukan penelitian di Aceh selama satu tahun terkait reducing illiteracy culture barrier, bahwa saat ini diperlukan upaya kolaborasi bersama stakeholders khususnya dinas pendidikan selaku leading sector untuk menjadi bagian dalam menjawab tantangan 4.0 apalagi dimasa pandemi covid-19 saat ini, pintahnya.

(Rasyid).

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *