Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja,– faktualsulsel.com-Dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19, Sat Sabhara Polres Tana Toraja melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di area mako dan asrama Polres Tana Toraja. Minggu (31/01/2021).

Penyemprotan disinfektan ini menggunakan mobil water cannon yang di kemudikan operatori oleh Brigadir Burhan dan Brigadir Restu, kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya mensterilkan Mako Polres dan sekitarnya dari material virus corona.

Kegiatan ini dianggap perlu dilakukan, mengingat berbagai pelayanan kepolisian yang diberikan kepada masyarakat, seperti pelayanan SIM, SKCK, Laporan Pengaduan, Laporan Kehilangan dan berbagai aktifitas pelayanan lainnya, sehingga Mapolres Tana Toraja dikunjungi warga.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan kepada warga atau pengunjung yang datang ke Mapolres Tana Toraja.

Kasat Sabhara Polres Tana Toraja AKP AKP. Gunarni Munda yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan sekitar pukul 09.15 wita, pagi.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja.

Lap: Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *