Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru, -faktualsulsel.com – Terhitung Mulai Tanggal 4 sampai 6 Februari 2021 Para Tenaga Kesehatan dan Staf Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Barru mendapatkan Vaksin Covid 19 Kouta Vaksinasi Covid 19 bagi para Tenaga Kesehatan Kabupaten Barru sebanyak 500 Dosis, Kepala RSUD Barru dr. Hj. A. Nikmawati DEA, SpPK.M.Kes
Mengatakan Vaksinasi Covid 19 dilakasanakan selama 3 hari kedepan yang terfokus pada lingkup tenaga kesehatan beserta staf Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Barru dan suntikan vaksin sinovac ini yang sudah diuji klinis yang pengawasannya sangat ketat dari badan pengawasan kesehatan dunia WHO serta vaksin ini juga sudah memperoleh rekomendasi halal dari MUI, sehingga dinyatakan aman untuk diberi suntikan vaksin covid 19 setelah melalui beberapa rangkaian pemeriksaan dan aman dinyatakan lolos untuk diberi Vaksin Covid 19 setelah melalui beberapa rangkaian pemeriksaan.

Kepala RSUD Kabuten Barru Menambahkan bahwa “Target kita selama tiga hari kedepan adalah sebanyak 500 orang, tapi tak menutup kemungkinan jika ada kendala lagi seperti hipertensi dan penyakit lainnya dan belum lagi Ibu Hamil. Tetapi semoga berjalan lancar” katanya

Tujuan dari Vaksinasi ini dilakukan untuk melindungi diri dari Covid 19 dan memutus rantai penularan Covid 19 yang sudah dinyatakan teruji dari Balai POM sehingga aman dan halal untuk masyarakat.

Ia berharap agar para Tenaga Kesehatan yang ada di RSU Barru yang merupakan garda terdepan agar proaktif untuk mengikuti Vaksinasi yang sangat besar manfaatnya untuk kesehatan.

“Jangan takut di Vaksin karena balai POM dan MUI sudah melakukan beberapa rangkaian uji klinis ” kata Kepala Mantan Plt Kadis Kesehatan Barru.

Dirinya mengaku sangat bersyukur karena dirinya sudah lolos vaksinasi Covid 19.

Laporan :jr

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *