Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TANA TORAJA,- faktualsulsel.com-Semangat berbagi untuk pembangunan mesjid dibuktikan oleh Paguyuban Orang Jawa “Marga Mulyo” Toraja Utara melalui pemberian bantuan dana pembangunan.

Di halaman lokasi bakal berdirinya Mesjid Nurul Fajar Ar Rahman, Ketua Paguyuban “Marga Mulyo” Ahmad Marjianto disaksikan Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi. Zaenal Arifin menyerahkan bantuan berupa dana untuk pembelian material bangunan mesjid kepada Panitia Pembangunan Mesjid Nurul Fajar Ar Rahman, Kasdim, Senin (8/02/21).

Kepedulian warga Jawa Toraja Utara yang tergabung dalam komunitas “Marga Mulyo” adalah bentuk partisipasi aktif yang bukan baru kali ini saja dilakukan, tetapi sudah merupakan program nyata dari komunitas tersebut.

“Sumbangan kami jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi ini adalah niat dan amanat dari Allah SWT untuk kami bisa berbagi agar Mesjid yang kita rindukan bersama ini bisa segera berdiri dan difungsikan,” ungkap Ahmad Marjianto yang juga adalah pemilik Warung Makan terkenal “Sopo Nyono”.

Masjid Nurul Fajar Ar Rahman sedikitnya membutuhkan anggaran sebesar 1,5 M juta untuk bisa merealisasikan bangunan yang kokoh dan layak untuk menampung hingga 500 orang Jamaahnya.

Diharapkan bantuan dapat terus mengalir dari berbagai pihak agar pembangunan Mesjid dapat selesai sesuai dengan target waktu yang sudah direncanakan.

Kontributor: Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *