Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Takalar,-faktualsulsel.com-Personil Polsek Galsel yang dipimpin Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar bersama Personil lainnya menggelar kegiatan operasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan yang berlangsung di Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar, Sabtu (27/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Selain menggelar operasi harkamtibmas juga sekaligus oprasi pendisiplinan protokol kesehatan di beberapa tempat keramaian di Desa Boddia.

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Mengatakan bahwa Operasi Harkamtibmas ini di laksanakan sebagai respon dan upaya pencegahan tindak pidana, sekaligus juga pendisiplinan masyarakat akan kesadaran protokol kesehatan.

“Ops ini merupakan upaya dalam mencegah adanya tindak pidana diwilayah hukum Polsek Galesong guna terciptanya dan pemeliharaan keamanan serta ketertiban masyarakat di masa pandemik covid 19.” Ujar Kapolsek Galsel.

Selain itu, personil melakukan operasi yustisi ditempat-tempat rawan berkumpulnya warga sebagai upaya mencegah penyebaran Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar, serta menyampaikan Sosialisasi kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah.

“Kami menyampaikan Himbauan kepada warga masyarakat Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan.” Sambung Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar.

Laporan: (**/Sudirman)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *